Air Beras, Cara Memutihkan Wajah Alami dan Murah

Cara Memutihkan Wajah – Memiliki wajah putih berseri tentu menjadi impian banyak perempuan masa kini. Tak heran, mereka rela menyisihkan sebagian uang hanya untuk membeli beragam produk kecantikan yang mengklaim dapat dijadikan cara memutihkan wajah dengan cepat.
Tips Memutihkan wajah dengan air beras

Berbagai produk pemutih wajah memang bisa dengan mudah didapatkan, namun Anda wajib waspada karena tidak semua benar-benar aman digunakan. Beberapa produk diketahui mengandung merkuri yang bisa membuat wajah rusak secara permanen.

Cara Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Air Beras

Anda sebenarnya bisa mendapatkan cara memutihkan wajah terbaik dan alami, yaitu menggunakan air beras. Penggunaan air beras ini cukup efektif karena air cucian tersebut mengandung protein glutein, hemiseluosa, vitamin, gula, dan selulosa yang baik untuk memutihkan kulit sekaligus melembutkannya.

Cara memutihkan wajah menggunakan air beras sendiri cukup sederhana. Pertama-tama, Anda hanya perlu mengambil beberapa genggam beras dari dapur. Usahakan agar beras yang digunakan merupakan beras organik sehingga tidak mengandung pemutih ataupun zat-zat bekas pertanian lainnya.

Taruh beras tersebut dalam wadah yang telah disiapkan, kemudian tambahkan air secukupnya. Aduk-aduk campuran beras tersebut hingga air berubah warna menjadi lebih putih. Selanjutnya, biarkan air cucian beras tersebut selama semalam.

Keesokan harinya, gunakan air tersebut untuk membasuh wajah. Diamkan air tersebut selama sekitar 30 menit sebelum Anda bilas dengan air bersih. Lakukan proses perawatan wajah terbaik ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Anda juga bisa menggunakan beras hasil rendaman selama semalam tadi sebagai masker wajah. Penggunaan masker beras sendiri tidak hanya efektif sebagai cara memutihkan wajah, namun juga dapat membantu pembentukan pigmen melanin serta efektif menangkal dampak buruk sinar ultraviolet.

Cara memutihkan wajah sebenarnya bisa dilakukan kapan saja tanpa harus mengeluarkan biaya mahal asalkan Anda memiliki kesabaran dan ketelatenan. Selamat mencoba.

Sumber : berhijab.net
Air Beras, Cara Memutihkan Wajah Alami dan Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar