Tips Memilih Lipstik Sesuai Dengan Warna Bibir

Tips Memilih Warna Lipstik Sesuai Dengan Jenis Bibir - Pernah berpikir tentang bagaimana memilih lipstik untuk warna kulit Anda bukan hanya apa yang terjadi untuk terlihat baik pada rak-rak toko? Ada secara harfiah jutaan nuansa yang berbeda dari lipstik jadi aku tahu itu sulit untuk memilih hanya beberapa!

Saya selalu tertarik untuk warna tertentu tetapi saya telah belajar bahwa tidak peduli berapa banyak aku suka warna tertentu, itu dapat benar-benar mencuci saya keluar atau hanya menjadi pertandingan buruk! Jika Anda juga ingin mengetahui bagaimana untuk memilih tongkat bibir paling menyanjung dan licik untuk pencium Anda, terus membaca!

1. BIBIR TAJAM
Ujung pertama saya ingin menyebutkan sebelum pindah ke memilih lipstik sesuai dengan nada kulit adalah juga mempertimbangkan bentuk bibir Anda. Ada beberapa peraturan umum yang berlaku untuk tertentu bentuk bibir seperti warna-warna gelap membuat bibir terlihat lebih kecil dan lebih ringan dan lebih cerah warna membuat bibir muncul lebih besar. Jadi mencatat apakah Anda ingin menekankan atau meminimalkan bentuk bibir Anda sebelum Anda mulai menyempit ke bawah warna bibir sehingga tidak akan sebagai luar biasa!

2. LAMA SETIA
Ketika Anda sedang dalam proses memilih warna bibir dengan nada skin, ingat bahwa Anda mungkin tidak hanya akan memiliki satu lipstik untuk setiap kesempatan. Anda akan ingin warna bibir untuk setiap hari, malam, acara-acara resmi dan seterusnya. Untuk mengenakan warna bibir untuk setiap hari, memilih lipstik yang adalah beberapa langkah dari warna alami bibir Anda. Bahkan jika Anda membawa satu ton produk bibir dalam tas Anda, memiliki lipstik yang satu yang Anda selalu dapat mengandalkan untuk tampak hebat adalah suatu keharusan!

3. DI BAWAH SEMUA
Anda tidak bisa belajar bagaimana memilih lipstik untuk nada skin Anda jika Anda tidak mendapatkan untuk mengetahui nada kulit Anda! Saya yakin Anda pernah mendengar istilah dingin atau hangat sebelum jika tidak dalam riasan kemudian di world rambut. Jika Anda tidak yakin nada kulit Anda, cara termudah adalah untuk look warna vena Anda pada pergelangan tangan Anda dalam cahaya. Jika mereka muncul kebiruan, kau sejuk dan jika mereka muncul kehijauan, Anda hangat!

4. KULIT LEMBUT
Ketika memilih lipstik tepat untuk berkulit terang, biasanya berarti memilih nuansa ringan lipstik seperti telanjang, Pink atau cahaya cokelat. Gals kencang dingin harus pergi untuk telanjang atau warna moka lembut dan hangat gals harus mencari telanjang Pink persik atau pucat. Saya tahu bahwa akan ada saat-saat Anda ingin batu bibir gelap dan Anda akan look menakjubkan. Namun, pada umumnya, telanjang dan beige yang universal menyanjung dan warna-warna bekerja baik untuk mencerahkan kulit yang adil!

5. KULIT SEDANG
Memilih lipstik sesuai dengan warna kulit tidak harus menjadi sebuah tugas. Dengan nada kulit menengah, Anda memiliki cukup bagus palet warna untuk memilih dari seperti cokelat, merah, fuschias dan buah persik. Untuk media skin dengan nada hangat, mencoba warna tembaga atau perunggu dan nada dingin harus memberikan pink dan cranberry warna pergi!

6. KULIT GELAP
Ketika Anda sedang memilih lipstik tepat untuk berkulit gelap, merah gelap untuk membuat bibir tampak cantik. Untuk skin lebih gelap dengan nada dingin mencoba warna ruby dan anggur berwarna. Untuk nada hangat, besi dan perunggu terlihat cantik pada pucker Anda. Sementara beberapa gelap complected wanita look cantik telanjang dan ringan warna daripada ini direkomendasikan merah, ahli Kecantikan umumnya setuju pada menghindari oranye.

7. PENGECUALIAN PADA ATURAN
Satu hal terakhir yang saya ingin menyebutkan belajar bagaimana untuk memilih lipstik untuk warna kulit Anda adalah bahwa jarang akan ada waktu ketika Anda inginkan warna bibir Anda mirip dengan warna kulit Anda. Pada saat yang sama time Anda tidak ingin kontras antara kulit dan bibir Anda baik. Dengan mengatakan bahwa, aku tahu ini tampaknya ada begitu banyak aturan hanya pada memilih warna bibir tapi pada akhirnya, satu-satunya aturan yang Anda harus mengikuti adalah untuk mengenakan apa yang membuat Anda merasa baik! Semua keren-kencang atau cahaya berkulit tidak sama sehingga percobaan dengan warna yang Anda suka! Jangan merasa berkewajiban untuk menolak atau menerima warna yang Anda cintai hanya karena tidak dianggap dapat diterima!

Sumber : http://berhijab.net/
Tips Memilih Lipstik Sesuai Dengan Warna Bibir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad andra abdul fattah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar